Tuesday, June 16, 2020

Wisata Apik Taman Asmoro - Jati Agung, Lampung Selatan

Taman Asmoro



     Walaupun masih baru wisata ini sudah bisa menyita perhatian masyarakat sekitar. Karena menyediakan tempat Spot foto yang sangat banyak dan menarik sekali. 



 Area yg digunakan Taman Asmoro belum seluas taman wisata lainnya, tapi jangan salah guyss Desain Taman Asmoro ini begitu apik. Dengan tidak memakan banyak lahan tapii tetap bagus dengan didesain sedemikian rupa.



Bukan hanya banyak spot foto disana juga ada kantin , area istirahat untuk para pengunjung. 

     Biaya masuk taman asmoro ini murah meriah hanya 10.000/ Orang. Area parkir disana juga cukup luas sehingga jika terjadi kenaikan pengunjung masih tetep muat jhee....

    Saat kami kesana masih ada spot foto baru yg belum selesai digarap oleh pihak pengelola taman asmoro ini jadi belum bisa foto deh. Jadi kemungkinan jika kalian berkunjung kesini sudah banyak sekali spot foto yang bisa kalian nikmati. 

Area ini memanfaatkan area persawahan jadi kebayang dong gimana sejuknya udara disana😊.



    Jika kalian berkunjung ke taman asmoro ini juga jangan lupa untuk tetap selalu menjaga kebersihan. Agar taman ini terjaga dan tetap asri.

Saat kami disana biasanya ada seorang fotografer. Hasil fotonya sangat bagus dan biayanya juga lumayan murah hanya sekitar 1.500/Foto. 


              


   O yaa guyss kalian juga harus tahu, area taman ini tidak terletak di pinggir jalan besar. Tapi masuk gang jadi diusahakan untuk kalian tetap melihat maps agar tidak terlewat jauh. 

   Maaf yaa guys gaya bahasa atau kata yang saya gunakan di blog ini masih sangat acak - acakan karena saya juga baru belajar😁.



   Selamat berkunjung ke Taman Asmoro dijamin kalian gak bakal nyesel. Cukup sekian terimakasih semoga informasi ini bermanfaat❤.

4 comments:

  1. Wahh kayaknya bagus dijadiin spot foto, jdi pengen ksana nih😂😂

    ReplyDelete
  2. Iyaa mba jangan lupa kesana,,, gak bakal nyesel dah😁

    ReplyDelete
  3. Untuk teman - teman yang membaca artikel ini. Saya ingin tahu bagaimana kalian menemukan link ini di penelusuran Google soalnya saya sendiri belum tahu bagaimana caranya karena saya terbilang baru.

    Responnya sangat ditunggu. Cukup sekian terimakasih😊

    ReplyDelete